tak ingin

Aku tak ingin jadi hujan
yang tak kau tunggu
Aku tak ingin jadi panas
Yang tak kau rindu

Aku tak ingin jadi air
buat licin jalanmu
lalu kau tergelincir
Aku tak ingin jadi api
bakar kertas kerjamu
lalu kau duka ratapi

Aku tak ingin ketuk pintu
Kau beri aku kunci
Lalu aku masuk tanpa ragu

Lalu kau ajak aku arungi waktu
Jelajahi dalam peristiwa
Lalu aku tenggelam terpaku
Beku

Lalu kau beku dan bisu
Aku terperosok  

Februari, 2011

About puisiumipoet

Saya perempuan Indonesia, lahir dan dibesarkan di tanah Jakarta. Betapapun kehidupan dunia dipenuhi penderitaan dan bencana selalu ada yang manis dan baik dari sana. Though the world full of tears and pain, still there are much hope and sweetness, there's a flower among the garbages. umi

Posted on February 25, 2011, in Inspirations and tagged . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.