belajar

Lalu aku belajar jemput nalar
Balut rasa agar tak pencar
Jayalah ia selimuti hati jadi datar

Walau tetap kuberjalan lintasi emosi dan cinta
Tak singgah sebentar

Biarlah rasa bimbing aku
Pada jujur aku berlaku
Pada rindu aku terpaku

Dan lahirlah semua kata
Melesat cepat melodi sempurna
Bukan bunyi bukan gambar
Alun simponi metafora liar

Aku berjalan ikuti rambu
Tak ingin rasaku semu
Biarkan diri sebentar beku
Agar kau tak jemu

Namun

Ketika kubuka selimut kisahku
Tak kulihat kau tertegun
Tak kudengar kau terpaku
Hanya kudapati
Hari-hari diam bersuara
Saat aku kau hindari
Apakah aku tak boleh luka
Apakah aku tak berhak tanya

Saat kau pergi
Kau selalu di sini
Doaku terpatri setiap hari

Jika saja nanti
Kita bertemu lagi
Akankah kau sudi
Bicara dari hati ke hati
Seperti yang sudah terjadi

@22 Feb,2010

About puisiumipoet

Saya perempuan Indonesia, lahir dan dibesarkan di tanah Jakarta. Betapapun kehidupan dunia dipenuhi penderitaan dan bencana selalu ada yang manis dan baik dari sana. Though the world full of tears and pain, still there are much hope and sweetness, there's a flower among the garbages. umi

Posted on February 21, 2010, in Inspirations and tagged . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

